RSS
Container Icon

Choosa no Hitokoto..

Panggil saya dengan " NAN " saja...begitu sekarang kalo ada temen2 saya yang bertanya bagaimana mereka harus memanggil saya. Entah sejak kapan Nan senang dipanggil demikian, Nan lupa..hehehehe
Nan sendiri sangat bangga dengan nama pemberian Mama Papa tercinta semenjak lahir..artinya begitu indah bagi Nan.. " Permata ketujuh (Berlian) yang paling agung ". Sebenarnya nama panggilan saya yang paling populer di kalangan temen2 TK-SD-SMP-SMA hingga kuliah dan bahkan tetangga adalah NaNa (dalam bahasa Jepang..Nana berarti angka tujuh, kok ngpaz sekali dengan nama asli saya, sepertinya saya bener2 berjodoh dengan Jepang rupanya hohohoho) , sementara di kalangan keluarga dan handai taulan (jaahh, bahasanya..), saya biasa dipanggil dengan sebutan " AN " sebuah kependekan dari nama ANNE, sebuah nama yang kata Mama adalah nama panggilan saya yg sebenernya (Om2 dan Tante2 Nan sampai sekarang pun masih memanggil demikian), kecuali Papa Nan yang selalu memanggil Nan dengan panggilan " ADEK " yang diikuti dengan embel2 gelar " Pinteeerr.. " (duuh, bangganya saya!!) dan sedangkan nama NaN itu sendiri baru dianugerahkan kepada saya pada tahun 2007 oleh salah satu teman saya yg asli Besuki, Benny...dan anehnya, entah kenapa sejak awal berkenalan dengan saya..Benny sangat kekeuh memanggil saya dengan Nan..saya jelas aja sebel, emang e nama eyke ADNAN yee..URGH!!! dan waktu itu terus berlanjuut..

Sampai akhirnya...saya tahu bahwa penyanyi Korea idola saya (Bi, saranghaeyo!! hehehehe) membawakan lagu yang berjudul Nan (dalam bahasa Korea, Nan berarti aku..)

Nan ajikdo neoman saranghaneun (Aku masih sangat mencintaimu)
Nan Ibyeoleul miteulsuga eobsneun (Aku tak bisa percaya perpisahan ini)
Nan, Nan niga naegyeote tteonan
Geujarieseoseo tteonalsuga eobseo

(Aku, Aku tak bisa meninggalkan tempat dimana kau pergi dari sisiku)
Neol nae sarmui hanappunin sarang neol
(Kau yang pertama dan hanya satu-satunya cinta di hidupku)
Yeongwonhi jiulsuga eobsneun neol (Selamanya aku tak akan bisa menghapusmu)
Oh~ Neol dashi naege doedolril
Geusungan kkajinan tteonalsuga eobseo nan
(Sampai tiba saatnya kau kembali padaku lagi, Aku tak kan bisa meninggalkanmu)


Dan yang paling bikin saya semakin terkesima dengan nama " NAN " adalaaaaahhh....

Nan-Nan Dance

Nan-Nan Dance yang paling Bi suka (semakin bangganya saya...^__^...)

Nan sendiri sering niruin Bi buat nari " Nan-Nan Dance " ini, biasanya seh backsoundnya Lagu " AKU PENGEN KURUS " by Saykoji, mantaaafffzz abiizz...

Thankz To Benny : " akhirnyaa,, nama bikinan ente sukses bkin eyke kesengsem juga ya..hahahaha "



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: