RSS
Container Icon

Happily Bleztday Mama


Tulisan ini adalah tulisan yang dulu gue tulis di Tuban, 8 Desember 2008 tepat pukul 20:35

Ketika gue dihadapkan pada sebuah pertanyaan dari salah satu teman, " Siapakah orang yang paling hebat didunia menurut kamu?? " dan jawaban spontan gue adalah Mama Gue hahahaha.
Yups..Mama adalah panggilan gue buat wanita yang telah melahirkan gue, ngebesarin, ngedidik, ngelindungin, sahabat sekaligus belahan jiwa gue dan satu-satunya wanita yang selalu ada disaat wanita-wanita lain menjauhi gue karena suatu sebab.
Mama adalah wanita yang membesarkan hati gue saat mulai merapuh kehilangan asa, hanya dia..wanita yang tetap bangga meski gue pernah mengecewakannya, wanita yang selalu mampu meredam segala kemarahan gue, wanita yang selalu berusaha memahami gue walopun terkadang gue gak pernah ngerasa.
Dan seorang wanita yang sekalu mendekatkan gue kepada Allah, berusaha memberikan tauladan kesabaran yang mungkin gue masih berada di titik nol jika dibandingkan dengannya.
Mama adalah wanita yang selalu membuktikan bahwa dirinya seorang Ibu yang hebat. Tak ada bakat ataupun keahlian yang tak dimiliki Mama. Seorang wanita serba bisa yang pernah gue kenal. Mama sering bilang kepada gue, walopun kita diciptakan sebagai perempuan kita tetap harus berusaha untuk mandiri tanpa melupakan kodrat.
Hobi Mama gue adalah olahraga, hampir semua cabang olahraga dikuasai oleh Mama gue (paling jao di bidang tennis dan volly). Satu lagi ilmu yang selalu Mama gue terapin dalam hidupnya yang kadang bikin gue gemes-gemes bangga, yaitu NGAWUR-NGAWUR TAPI SUKSES. Ya..Ya..Mama gue memang sangaaaattt seneng uji coba resep makanan, terkadang Beliau suka menciptakan resep-resep campur ngawur tapi untungnya kok ya rasanya selalu bs diterima lidah dengan pujian "enak" tanpa berbohong hahahaha.
Satu keahlian lagi dari Mama yang paling gue salut, Mama gue ahli banget soal listrik-listrik..Mama bisa ngebenerin setrika, kulkas, lampu, TV, kabel charge..waah!! semua dah..walopun gak pernah belajar elektro, tapi dengan modal ilmu ngawur tapi sukses yang selalu jadi andalan Mama hahahahaha.
Mama gue hobi berkebun, paling rajin kalo soal nyiram-nyiram tanaman. Walopun kadang kontras dengan jalan pemikiran gue tentang tanaman yang ditanam, tapi tangan dingin Mama selalu bisa bikin subur tanaman yang ditanam *terlalu subur malah..hahahahaha
Mama suka jahit-menjahit, menyulam, merajut dan dengan kesukaannya ini Mama gue bisa menciptakan benda-benda unik.

Mama adalah wanita yang tegar, kuat, pantang menyerah juga setia. Seorang wanita hebat yang tak pernah mau kalah dalam belajar, pribadi yang baik hati-ramah-suka menolong-riang-ceria-lovea

ble dan berjiwa muda *ini yang selalu dikatakan oleh tema-teman gue mengingat Mama suka sekali dengan Band GIGI dan Band Kuburan hahahaha. Wanita pemberani yang begitu sigap menjadi pahlawan bagi anak-anaknya. Wanita penyayang yang rela berkorban demi anak-anak dan keluarganya.

Seorang wanita yang telah dianugerahkan Allah SWT untuk hadir dikeluarga kami sebagai Ibu kami, yang mana kami bahagia telah lahir dari rahimnya yang suci. Tak pernah cukup rasanya untuk menggambarkan Orang Paling Hebat di Dunia, Mama terlalu hebat.

HAPPY BIRTHDAY Mama....12 Agustus 2009
Having a Mother like you is the best gift i have received from GOD..semoga panjaaaaaaaang umur, sehat selalu, bahagia selamanya.. I'll always love you, Mom..tetap sehat yach!! ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: