RSS
Container Icon

7th Grade Civil Servant

Seperti biasa, saya menonton drama ini karena "panasss" dikompor-komporin temen buat nonton, katanya lucu..katanya ceritanya bagus..katanya pemainnya cakep-cakep ( ada Chansung ) hahahaha.
Langsung suka sama OST-nya yang berjudul " i'll be there for you " by Hanbyul ( SG Management )



Title: 7급공무원 / 7th Grade Civil Servant
 Chinese Title: 七級公務員
Also known as: Level 7 Civil Servant / 7th Level Civil Servant
Genre: Romance, Action
Episodes: 20
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2013-Jan-23 to 2013-March-28
 Air time: Wednesday & Thursday 21:55


CAST :
Joo Won as Han Gil Ro / Han Pil Hoon
Pertama kali tahu Joo Won ya di Drama Baker King Tak Gu sebagai Go Ma Ru yang jahat, ternyata begitu berperan " gokil " di drama ini bikin Jo Won kelihatan keren juga hahahaha.
Pil Hoon digambarkan sebagai anak pengusaha kaya raya yang hobinya judi balapan mobil sport dan foya-foya, motivasinya bergabung sebagai anggota NIS karena dia ingin membuktikan bahwa sebagai anggota intelijen merupakan sebuah kebanggaan. Sayangnya Pil Hoon tidak tahu bahwa bisnis ayahnya selama ini adalah ilegal, dan ayahnya sendiri merupakan target NIS yang paling dicari.

Choi Kang Hee as Kim Seo Won / Kim Kyung Ja
Masih ingat drama "Protect The Boss" favorit saya ?? yup, kali ini pemeran wanita utamanya juga Kang Hee aiyayaya...lucu ?? sudah tidak perlu ditanyakan lagi..ekspresi " polos "-nya selalu sukses bikin saya ngakak. Walopun toh lagi akting serius.. you like Fitrop unnie hahahahaha

Hwang Chan Sung as Kong Do Ha
Hiyyyaaaa...histeria deh pas tahu Chansung 2PM maen di drama ini. Gaya-nya sih tetep cool, kerennn bangetttt...ekspresinya yang lucu kalo dikira homo tuh asliiii bikin ngakak dengan dahsyat-nya. 

Kim Min Seo as Shin Sun Mi
Pertama kali lihat langsung suka. Body-nya bagus, modis lagi ^_^
uuurggh...apalagi pas pake gaun, haduuuh!! iriii...
Awal-awal bergabung di NIS, Sun Mi ( Kim Min Seo ) benci sekali sama So Won karena So Won didekati cowok-cowok cakep dan keren terutama Chansung. Sikapnya yang arogan dan pemarah membuat Sun Mi juga tidak begitu dilirik oleh teman-temannya di NIS. Tapi setelah curhat dan "berguru" kepada So Won, banyak perubahan yang terjadi, Sun Mi tidak mudah temperamen ataupun jealous.  

-----------------
Drama 7th Grade Civil Servant ini sebenarnya adaptasi dari film Korea yang sukses dan terkenal banget
" My Girlfriend is a Agent ". 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: