RSS
Container Icon

Artis Indonesia Favorit??



Hahahaha..kenapa judul postingan ini begini?? yaa..karena tadi pagi seorang teman saya tiba-tiba menanyakan ini sama saya. Hemm..jujur bingung saya, bisa dibilang saya enggak ngFans sama artis made in negeri sendiri, saya hanya sekedar suka lihat aja kalo mereka muncul di tivi *yang mana itu berarti, saya bisa lebih lama mantengin acara stasiun tivi itu kalo bintang tamunya adalah mereka hehehehe

Dan inilah mereka, para artis-artis itu

Ini paling ter-paporiiittt saya. Ananda Omesh, kelahiran Sukabumi 21 Agustus 1986, paket komplit buat ukuran artis lawak Indonesia. Tampang lumayan, gila-ngocol-gokil..dari mulai acara Extravaganza, On The Spot, Insert Pagi sampai IMB dan semua acara yang si Omesh ini MC-in gak ada yang terlewat buat saya tonton. Gak pernah gagal bikin saya ngakak pokok e..hahahaha *beruntung banget yang jadi istrinya nanti pasti bisa ngakak setiap hari ^_^
Saya memang paling suka sama pria-pria gokil, dunia ini sudah penuh dengan orang-orang stress jadi ya diperlukan lah orang-orang semodel Omesh begini hehehehe

Artis sinetron stripping pertama yang bikin saya *agak* mau nonton sinetron seperti Mama saya, gak tau kenapa tapi tiap ngeliat Christian Sugiono kerasa banget kalo dia itu orang yang sabar. Hal pertama yang bikin saya meleleh, pria sabar!! hahahaha

Dari dulu saya gak pernah suka nonton acara pertandingan olahraga di televisi, kurang mantep rasanya. Tapi gara-gara Denny Sumargo ini, hemm..ya dimantep-mantepin lah hahahaha. Sosok Denny yang lebih mirip artis ketimbang atlet bikin betah mantengin tivi, apalagi semakin ditelisik kehidupan pribadinya seorang Denny ternyata sudah meraih gelar S2 Bisnis Manajemen dan pintar memasak. Saya paling luluh deh kalo sama pria-pria jago masak. ^_^

Speechless..gak bisa coment apa-apa tapi saya suka banget lihat muka bego-nya Junior Liem, bikin orang gak bakal tega buat marahin dia hahahahaha

Ini artis Indonesia pertama yang bikin pemikiran saya melek!! Agnes Monica itu sosok yang gak banyak omong tapi selalu unjuk bukti, gak perlu banyak teori tapi langsung praktek. Saya sangat suka pribadinya yang berambisi dan punya visi. Gak pantang menyerah walo banyak yang mencibir. Sebuah kepribadian yang harusnya dimiliki oleh banyak wanita-wanita muda di Indonesia.

Semua tentang Indy Barends saya suka, mulai dari pribadi Indy Barends sendiri hingga suami dan anak-anaknya. Bagi saya, dia adalah artis Indonesia komplit dan keluarganya merupakan contoh keluarga impian saya. Walopun kelihatannya Indy Barends adalah artis gokil, sinting, cablak tapi ketika benar-benar serius dia bisa begitu mempesona.

Gak tau deh kenapa suka sama Fitri Tropica, cuma dia gak pernah gagal buat bikin saya ngakak!! hahahaha

Dan terakhir saya suka banget ngelihat "Mama" Minati Atmanegara ini, biar udah diatas umur 50 tahun, tapi gilaaa...body-nya boo'..bikin para Mama pasti ngiri banget!! seger dan awet muda. Pengen banget saya kalo tua nanti bisa seperti beliau. Tua kan bukan berarti harus sakit-sakitan toh?? Menjadi tua itu pasti, tapi kita tetep harus sehat kan...

******
Kalo dilihat-lihat dari artis cowok hingga ke cewek, kok rasanya mereka punya kemiripan yach. Dari model rambut sampe gaya dan kepribadian. Mungkin memang saya lebih melihat inner beauty daripada tampang kayaknya hahahaha ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: