RSS
Container Icon

Still Marry Me

Bagi para jombloers wanita entah yang pernah trauma akan patah hati, putus asa karena belum juga dapat pacar ataupun terpaksa putus karena sebuah perbedaan, saya sangat berharap kalian semua HARUS menonton drama ini.

STILL MARRY ME
( Ajikdo Gyeolhonhago Shipeun Yeoja )

Drama ini bercerita tentang tiga orang wanita yang sama-sama berusia sekitar 30an, bernama Lee Shin Young (Park Jin Hee), Jung Da Jung (Uhm Ji Won) dan Kim Boo Ki (Wang Bit Na). Bisa dibilang mereka ini termasuk ke dalam golongan wanita-wanita yang telat menikah karena berambisi mengejar kemapanan karir. Lee Shin Young batal menikah karena memilih untuk belajar di Amerika agar bisa menunjang karirnya padahal calon suaminya tidak menyetujuinya, Jung Da Jung berkali-kali gagal menjalin hubungan karena sikapnya berlebihan dan mendramatisir, sementara Kim Boo Ki mendadak membatalkan menikah beberapa hari sebelum hari pernikahan padahal sudah berpacaran selama 10tahun karena keluarga calon suaminya begitu menekannya (bisa dibilang memanfaatkan Boo Ki). Di drama ini, saya begitu mengidolakan Boo Ki..karakter wanita seperti ini benar-benar keren!! ^_^


Banyak hal yang bisa membuka pemikiran kita sebagai wanita setelah menonton drama 16episode ini. Kisah cinta pertama dimulai dari Lee Shin Young dan Ha Min Jae (Kim Bum), mereka bertemu disebuah universitas tempat Shin Young mengadakan liputan berita dan disaat yang sama Min Jae yang seorang pemain band indie sedang berlatih gitar. Shin Young yang merasa terganggu akhirnya dengan nekat memutus kabel gitar listrik Min Jae. Tak disangka sikap ini mampu membuat Min Jae terkesima dan menjadikannya inspirasi terciptanya sebuah lagu.

Awalnya perbedaan usia yang terpaut 10tahun membuat Shin Young harus menolak cinta Min Jae, tapi yaa...itulah wanita, siapa sih yang nolak untuk diberikan perhatian tulus dari seorang pria??hahaha

Dan kesungguhan cinta Min Jae pun mulai teruji karena Shin Young menolaknya karena faktor umur dan penampilan Min Jae yang lebih muda. Min Jae pun tak ragu untuk merubah warna rambutnya menjadi seperti kakek-kakek tua ini demi Shin Young. So sweet...cinta memang butuh pembuktian&pengorbanan booz..

Shin Youn pun luluh, tekad kuat dan pengorbanan Min Jae mampu melemahkan wanita penuh ambisi ini. Karena sehebat apapun wanita, kita tetap butuh dicintai dengan tulus.

Apalagi didrama ini Min Jae digambarkan sebagai musisi yang romantis dan baru pertama kali jatuh cinta, dia rela berkorban demi apapun untuk memperjuangkan cintanya. Dan saya pun ikut terpesona dengan alunan lagu yang dibawakan Min Jae ( suara Kim Bum mang khas, bikin tidur bisa nyenyak pokok e hahahaha )

Terus terang ketika di episode terakhir drama ini, saat Kim Bum sedang menggelar konser demi menunggu Shin Young kembali dari dinas luar negerinya. Disaat yang sama saya merasa, seperti inikah *dia* disana. Cinta saya yang sedang berada jauh..

GOBAEK ( Confession ) - Kim Bum

cheoeumbuteo neukkyeotjyo. naneun geudaeege ppajyeobeoryeotjyo sarangeul hage doengeojyo
geudaereul bol ttaemada nae maeum sumgigi eoryeowosseoyo. hangsang pyohyeonhago sipeonneunde

naegen yoksimingayo geudael saranghaneunge geureokedo himdeungeongayo

eonjena geudae nan wonhago itjyo hoksirado urin saranghal su eomnayo
himdeulgetjiman nan geudael wihae chamayaman hagetjyo nan geudaemaneul saranghaeyo

ijen bol su eopgetjyo naega tteonagaya hal isigani dagawasseoyo

eonjena geudae nan wonhago itjyo hoksirado urin saranghal su eomnayo
himdeulgetjiman nan geudael wihae chamayaman hagetjyo nan geudaemaneul saranghaeyo

jamsidonganirado hamkkehago sipeunde u~

eonjena geudae nan wonhago itjyo hoksirado urin saranghal su eomnayo
himdeulgetjiman geudael wihae chamayaman hagetjyo nan geudaemaneul saranghaeyo
u~ nan geudaemaneul saranghaeyo

credit lyric : http://meeramaruu.wordpress.com/2010/04/21/lyric-%EA%B9%80%EB%B2%94-kim-bum-%E2%80%93-%EA%B3%A0%EB%B0%B1-confession-ost-the-woman-who-still-wants-to-marry-hangulromanization/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: