RSS
Container Icon

Sedikit Terlambat..

Sebenarnya saya ingin sekali nge-blog sejak 2 hari yang lalu tapi kesibukan saya benar-benar seperti membunuh saya. Untuk sekedar membalas sms saja saya kadang gak sempat. Kalah deh artis ngeTOP hahaha ^_^

Walo sedikit terlambat, tapi tak mengurangi rasa yang membuncah di hati saya untuk mengucapkan HAPPY MOTHER's DAY untuk seluruh ibu diseluruh dunia terutama my super hero, Mama saya tercinta..*jujur saja, saking sibuknya saya baru mengucapkan selamat hari ibu kemarin, satu hari setelah hari ibu..bahkan tidak ada kado, hiks..menyesaaalll
Apalagi semua kakak-kakak saya begitu tepat waktu mengucapkannya kepada Mama saya, saya ketinggalan jauh..makin menyesal dah

Ini tulisan puisi dari kakak kedua saya dari Bondowoso, ditulis sendiri dan dikirimkan ke Mama saya :

Ketika seorang anak kecil menangis
Siapakah yang sanggup menghentikan tangisnya??
Jawabnya tentu ibu..
Saat engkau berduka, siapakah yang menghiburmu??
Disaat tiada tempat mengadu?? tentu saja itu ibumu..
Siapakah yang merawat dengan kasih sayang, ketika engkau dalam buaian??
Siapakah yang menjagamu siang dan malam, dalam letih dan penat?? tentu saja itu ibumu..

Tetapi mengapa, engkau tak pernah mengerti bahwa ibumu adalah nyawa bagi dirimu
Bagaimana ketika ia menahan dan meregang nyawa demi dirimu terlahir kedunia
Mengapa engkau membuatnya menangis?membuatnya berduka?
Ketahuilah bahwa ada yang berharga didunia ini, adalah airmata ibumu..
Airmatanya sungguh berharga melebihi apapun didunia
Bahkan intan dan permata-pun tak sanggup menggantinya
Maka janganlah engkau membuatnya menangis
karena kasihnya juga rasa sayangnya serta airmatanya adalah pengorbanan darinya
Dari lubuk hatinya yang paling dalam

Wahai ibu , sungguh hidup dan pengorbananmu bukanlah hal kecil seperti membalikkan telapak tangan
Maka hari ini aku mengenangmu, menyanjungmu juga memujamu
Karena aku telah menjadi ibu sepertimu
SELAMAT HARI IBU

-with love
Nurulita Budi Nurrahma

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: