RSS
Container Icon

Terdiam

-- Saat gue lagi ngedengerin lagu ini....dan lagu ini untuk kamu, Bi....

" Ku sadari kesalahan ini
Yang membuat segalanya
Gelap jadinya
Oh Kasih ku
Ku harap kau mau
Memaafkan menerima pengakuan ku
Jangan kau diam lagi
Ku tak sanggup menahan
bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang
Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari
Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang "
Cinta Jangan Kau Pergi versi Vidi Aldiano

#############

Dan saat gue ngposting ini..Bintang sedang terdiam, kali ini untuk sebuah diam yang cukup lama. Tak ada ucapan semangat saat semua masalah itu memukul gue dari berbagai sudut. Tak ada email..tak ada chatting-an..tak ada sedikitpun. Sepi sekali tanpa seorang Bintang disini. Gue ngerasa berat buat ngejalani semua. Itulah Bintang di kala dia marah kepada gue. Gue cuma bisa menyesal dengan apa yang telah gue lakukan.

Gue udah terlalu sering bikin Bintang terdiam seperti ini, gue rasanya udah gak punya kata-kata lain selain maaf..maaf..maaf dan maaf.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: