RSS
Container Icon

My Addicted..

-- Dengan backsound lagu Drowning by BSB...di sebuah ruangan yang panaassnya bak gurun pasir sahara

Long time no ngPost euy..akhir2 ini gue emang Ratunya Miss Busy 2009, mulai dari jadi EO buat nikahan temen gue selama 2 minggu penuh (NaNa si tukang iris2 wortel--tukang bikin souvenir--tukang angkat2--juru dekor--juru foto--sampe jadi penerima tamu, hadoh!!) , lom lagi tugas bikin laporan keuangan sebulan yang gak selesai2..capekk!! Belom lagi masalah unforgetable mantan gue yang udah punya pacar baru,wheh!! juga beberapa masalah-masalah lainnya T-A-P-I semua hal itu masih bisa gue tendang jauh kalo gue udah nonton drama Korea " Boys Over Flowers (Kkutboda Namja) " di http://www.mysoju.com/boys-before-flowers/ hahahahahaha, lebay..

Akhir2 gue emang addicted sama K-drama yang satu ini. Sebenernya drama ini adalah adaptasi komik Jepang Hana Yori Dango karya Yoko Kamio, yang pernah dibuat versi Taiwan-nya (Meteor Garden) dan versi Jepang-nya sendiri (Hana Yori Dango).
Paz pertama kali lihat drama ini, jujur gue sempat ilfil, apalagi paz liat pemeran Tao Ming Tse (Gu Jun Pyo, diperankan oleh Lee Min Hoo) yang senyumnya sinis masinis gitu dan Hua Ce Lei (Yoon Ji Ho, diperankan oleh Kim Hyun Joong), enggak banget dah!! Walopun mereka lumayan cakep seh, tapi kelihatan kaku abiiz..gue kayak ngeliat robot lagi akting hohohohoho.

Awal permulaan gue ngeliat drama ini dengan secara acak, gara2 paz blogwalking gue gak sengaja baca refrensi si blogger tentang So Yi Jung (소이정) dan Chu Ga Eul (추가을) pada episode 16, yang mana itu adalah adegan dengan rating pemirsa tertinggi sepanjang penayangan drama ini, gue penasaran mampus..akhirnya terbersitlah niat mulia buat buka youtube. Dan jreng..jreeeng..berjodohlah gue dengan episode ini...



http://www.youtube.com/user/oijhb

Sutradara Korea itu mang paling pinter bikin adegan romantis yach..hehehehehe

Gaya ng-date Yijung dan GaEul yang gak biasa gue lihat ini (paling fave ya paz semprot2an minyak wangi neh hohohoho), bikin gue yakin..Drama ini beda dengan versi-versinya yang lain, terutama kalo dibandingin sama Meteor Garden versi Indonesia yang menurut gue, mekso bangeet hahahaha.
Keyakinan gue ini bikin gue makin addicted, tiap hari yang gue liat di kompie gue cuma drama ini. Boleh jujur neh, gue lebih tertarik dengan peran So Yi Jung dan Chu Ga Eul (julukannya SoEul-Mates bo'..), yuppy!! selain karena akting mereka terlihat natural banget juga karena gue ngerasa kayak ngelihat gue dan Bintang ajah hahahaha. Duuh, bikin gue makin cinta mati sama drama ini deh..





credit : http://www.youtube.com/user/sueflo22333

Kalo ada yang bilang, kebanyakan drama yang ditayangkan di televisi itu diambil dari kisah hidup sehari-hari, gue bakal berteriak lantang..SETUJU!! Bukan karena apa-apa, saat pertama kali ngeliat episode 9-10 drama ini, bikin gue flasback moment pertama kali gue dan Bintang pergi bareng.

^hahahahaha...andai dulu 100% kayak gini yach!! pengeenn... :p^

Moment dimana gue sedang dalam titik terpuruk akibat seorang unforgetable mantan.
Bintang
adalah orang pertama yang menemukan gue, orang pertama yang berusaha keras ngebangkitin semangat gue nyadarin betapa kuatnya gue--betapa berartinya gue--betapa cantiknya gue hahahaha.
Makanya paz nonton episode ini, rasanya gue kayak diputerin drama milik gue di tahun 2007 lalu, gue masih inget gimana Bintang nyeramahin gue panjang kali lebar tentang proses hidup, gimana Bintang ngajak gue ke salon buat facial (seumur idup gue, ke salon tuh cuma 2 kali setahun itupun buat potong rambut doank,bhee..), gimana Bintang mem-modif-abiz dandanan gue dengan milihin baju2 yang cocok dengan karakter gue (dan gue yang kebanyakan cuma punya T-Shirt, akhirnya harus pasrah juga!!), gimana Bintang milihin lipstik buat gue hohohoho. Dan emang bener setelah itu banyak orang yang bilang kalo gue cantik, termasuk unforgetable mantan gue yang memuji penampilan gue dengan satu bilang " Nah, gitu donk..KEREN ", sebuah pujian yang dulu gak pernah dia berikan ke gue. Sedangkan Bintang, heem..dia hanya tersenyum ngeliat gue, bibirnya gak pernah berhenti membanggakan diri. Gue aja sampe bertanya-tanya, ini cowok apaan seh?? masa lebih fasih dia soal dandanan daripada gue ya..dan pertanyaan itu terjawab ketika gue tau bahwa ternyata Bintang pernah ikut performing class..PANTES!! hahahahaha :p
Bedanya gue-Bintang dan SoEul adalah Bintang gak pernah nyanyiin sebuah lagu pake sexophone didepan orang banyak. Bintang cukup nyanyi lagu Truly-Madly-Deeply by Savage Garden dengan suaranya yang ehm......di depan gue dan bilang betapa berartinya gue bagi dia. It's so enough for me..

I'll be your dream, I'll be your wish I'll be your fantasy.
I'll be your hope, I'll be your love be everything that you need.
I love you more with every breath truly madly deeply do..
I will be strong I will be faithful 'cause I'm counting on a new beginning.
A reason for living. A deeper meaning. Yeah..

I wanna stand with you on a mountain,
I wanna bathe with you in the sea.
I wanna lay like this forever,
Until the sky falls down over me.

And when the stars are shining brightly in the velvet sky,
I'll make a wish send it to heaven then make you want to cry..
The tears of joy for all the pleasure and the certainty.
That we're surrounded by the comfort and protection of..
The highest powers. In lonely hours. The tears devour you..

I wanna stand with you on a mountain,
I wanna bathe with you in the sea.
I wanna lay like this forever,
Until the sky falls down over me...

Oh can you see it baby?
You don't have to close your eyes 'cause it's standing right before you.
All that you need will surely come...

I'll be your dream I'll be your wish I'll be your fantasy.
I'll be your hope, I'll be your love, be everything that you need.
I'll love you more with every breath truly madly deeply do...

I wanna stand with you on a mountain,
I wanna bathe with you in the sea.
I wanna lay like this forever,
Until the sky falls down over me...

I wanna stand with you on a mountain,
I wanna bathe with you in the sea.
I wanna live like this forever,
Until the sky falls down over me...


Untuk Bintang..
Saat mereka bertanya, senyum siapakah yang paling indah
Kan kuberi sebuah jawaban, senyumanmu..
Sebuah senyum yang mampu mengusap habis airmataku


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: