RSS
Container Icon

hohohoho..













- Jadwal gue hari ini sebenernya adalah nyari lagu Ayodance patch bulan April buat si Lele, lebih tepatnya buat gue agar gak di-hancurkan lebih dalam oleh si Lele hehehehehe..

Setelah ber-googling sana googling sini..paz gue buka Youtube buat nyari MV-nya Untouchable yang It's Okay, gue gak sengaja nemu 1 CF(commercial film) HP Samsung Annycall >>>> HP yang terkenal di Korea sana, banyak artis yang udah jadi model iklannya, Rain_qoo sayang aja udah dibikinin HP sendiri oleh pihak Annycall saat Olimpiade Beijing 2008 kemarin hehehe

Menurut gue seh,CF ini adalah CF yang paling romantiiiiiiiiiissss abiiizz yang pernah gue liat dan terutama yang gak pernah gue liat di dunia periklanan Indonesia..hohohohoho

CF ini sebenernya dibuat berdasarkan cerita Boys Before Flowers (Kkutboda Namja) >>>> ya, ini adalah Meteor Garden versi Korea cuy, wajib tonton deh!! inti ceritanya seh sama tapi disini lebih happy ending, lebih masuk akal dan penuh kejutan hehehe, nama pemeran di iklan ini sama persis dengan yang di drama, Yi Jung Sunbae dan Ga Eul Yang.


credit : http://www.youtube.com/user/wondersmurf


**
gue akan ngebahas Kkotboda Namja (Boys Over Flowers) dipostingan gue berikutnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: