RSS
Container Icon

@!#$^%*&%!!!

Sepucuk surat hati untuk kamu yang di ujung sana...

Menjaga semua ini memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Menjalani komitmen dengan penuh pengharapan jauuuuh lebih tak mudah. Sebuah keyakinan mencoba menguatkan aku disini, mencoba meneguhkan bahwa kamu disana akan baik-baik saja, bahwa kamu disana tetap bersemangat untuk menjalani hari tanpa aku disisi, bahwa kamu disana tetap menjaga hati untukku, bahwa kamu disana setia menanti aku datang dan kita akan mengupas bawang bersama.

Menjaga semua ini memang tak semudah berteori. Menjalani komitmen dengan penuh kekhawatiran jauuuuh lebih tak mudah. Menahan diri karena melihatmu lebih bahagia dengan yang lain, karena ada seseorang yang lebih menyayangi kamu, karena juga ada seseorang yang mendekati apa yang kamu mau dan karena kamu adalah orang terlalu baik untuk dekat siapa saja.

Terdiam ini bukan marah..bukan pula sebuah jawaban..tapi diam ini adalah penantian, akankah kamu bicara, duduk bersama dan kita saling membahasnya seperti dulu.......

Hijau Daun - Sampai Kau Bicara

Bila saatnya ku temukan indah di hatimu
Berapa lama waktuku harus menunggu
Cahaya matamu menghiasi seluruh hatiku
Andai kau tau dalam lelap kusebut namamu

Reff :
Aku masih menunggumu bicara
Kunanti jawaban di hatimu
Dalam gelap ini dalam diam ini

Kuharap nanti waktu yang akan menemukanmu
Apakah nanti hatimu masihkah milikku

Reff :
Aku masih menunggumu bicara
Ku nanti jawaban di hatimu
Dalam gelap ini dalam diam ini
Ku masih menunggu...

Kumohon dengarkan aku bicara
Kunanti jawaban di hatimu
Adakah diriku di dalam hatimu

Bila saatnya ku temukan indah di hatimu

http://www.kapanlagi.com/print/hijau_daun_sampai_kau_bicara

Gue gak bisa berkata-kata saat Bintang ngirim ini ke gue, rasa bersalah itu menumpuk jadi satu di dalam hati gue. Dan gue hanya punya sebuah lagu yang gue berikan untuk dia..

Wanita Yang Kau Pilih - Rossa

malam selalu panjang
di waktu aku merindukanmu
kau bisa menjaga aku
hingga diriku merasa teduh

aku seperti kamu
menginginkan dan memerlukanmu
karena kita tak mampu
untuk selalu pergi menjauh

reff: kau jadikan aku ini
wanita yang kau pilih
untuk jadi kekasihmu

dan kau pun tlah aku minta
setia sepertiku
hingga waktunya tiba

aku percaya penuh
kau kan buatku bahagia
karena cinta tercipta
datangnya dari dalam hatiku

repeat reff

*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

Dan segurat kata untuk kamu yang di ujung sana, kamu adalah seseorang yang terlalu indah untuk digantikan dengan yang lain..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: