RSS
Container Icon

Pertama


Happy Birthday Bi...
Happy First Our Anniversary..
Walopn kita merayakan 1th pertama kita dalam situasi yang seperti ini, tapi gue tetap bersyukur bahwa gue masih memiliki seorang Bintang yang berpijar cerah di hati gue. Masih ada yang menjaga gue walo jarak memisahkan jauh.
Gak nyangka sudah 1 tahun berlalu, gue dan Bintang menjalani hari-hari yang penuh dengan semua yang indah, bahkan saat pertengkaran-pertengkaran kami pun terasa indah.
1 tahun bertahan dengan hanya sekedar berbagi cerita lewat email, chatting dan pertemuan yang sesaat. 1 tahun bertahan dengan sms-sms yang selalu berisi " Aku harus balik sekarang aja karena masih banyak kerjaan ", " Ya udah titi dj ya..maaf tidak bisa bareng ", " Kamu mau dibawakan apa saat aku pulang nanti? "
Tapi bagi gue semuanya indah.....

Terima kasih Bi..
Untuk pundak yang selalu ada kala aku ingin bersandar
Untuk tangan yang selalu mengusap kepala dan airmata ku yang berjatuhan
Untuk semangat dan harapan yang selalu bisa menguatkan ku menjalani kondisi terberat pun
Terima kasih yang tak terkira karena kamu selalu ada walau bagaimanapun keadaanku..
Dan terima kasih karena..
Bertemu kamu, adalah anugerah yang paling indah yang pernah aku miliki
Memiliki kamu, adalah sebuah munajat cintaku yang terkabulkan


Masih teringat jelas bagaimana 25 Juni di tahun lalu bagaimana kami merayakan ulang tahun Bintang, kami berjalan berdua di Royal Plaza, mencari sebuah cincin untukku. Dengan segala keterbatasan budget dan perasaan was-was kalo duit tabungan kami kurang. Berjalan berdua, dan Bintang menggenggam tangan ini. Tapi semua terasa indah, bagi kami semua tak akan terjadi tanpa ridho Gusti Allah.

Happy Birthday yang ke 27 ya Bi..semoga Allah selalu memberikan segala yang terbaik untuk kamu, menjaga kamu, menyayangi kamu, dan selalu membimbing kamu ke jalan yang benar.
Dan semoga kita semakin cepat dipertemukan untuk bisa mengupas bawang bersama-sama.

lagu ini untuk kamu, Bi.....

EMOSI JIWA by YANA YULIO feat LITA ZEIN (OST CATATAN SI BOY 2)

Dengarlah manis,
kasih tersayang
ungkapan rasa hatiku
Kaulah api membara
yang membakar cinta
padamu seorang
Emosi jiwa
hanyut terbawa angan
Membuat rasa, tak berdaya
saat ini

Belah dadaku
andai kau ragu
begitu sayangku padamu
Di setiap mimpi
s'lalu kau hadir
memukau diri ini
Asal kau tahu
betapa hampanya diriku
tanpa kau kasih, pujaanku
semarak hidup jadi sunyi oh....

Reff.
Peluklah daku, dekap diriku
semesra rindu
yang tumbuh bersama
Hasratku dengan hasratmu
terjalin utuh
saling asih mengerti
Melangkah pasti
menuju bahagia nanti...

Duhai kekasih
semoga saja kita takkan berpisah
Oh mana mungkin...
engkaupun tahu
tanpa dirimu sepi
Tiada gairahku lagi
seakan-akan mati
Tak nyenyak tidur
jadi gelisah
Tanpa kamu
kau kekasih...uh..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: