RSS
Container Icon

Never Saygoodbye

" jangan pernah kau coba untuk berubah
tak relakan yang indah hilanglah sudah
jangan pernah kau coba untuk berubah
tak relakan yang indah hilanglah sudah "
Jangan Pernah Berubah - ST12

Hati gue berontak tiap kali ngedenger lagu ini, gue hipertensi!!

Semua orang pasti berubah, semua butuh adaptasi, semua gak bisa sama lagi kayak dulu*adakah yang ngerasa pernah ngomong kayak gini ke gue??hehehehe.

YUP!! Berubah untuk maju, kata iklan susu di tv..dan anehnya gue ngerasa banget klo gue stuck trus disini,, gue emang tipe2 cewek setia dengan sejuta pesona seh*hahahahaha PD ya...
Gue pernah pengen teriak di kuping my unforgetable mantan bahwa Gue tetep disini buat nungguin eloo, gilaaa!! Nunggu sebuah janji itu buat ditepatin...cieee!! ^boong bangeett^

Semua orang pasti akan berubah...berubah menjadi tua,dengan banyak keriput di wajah tentunya kalo gak ikut perawatan anti-ageing dan sering2 hipertensi maka keriput2 itu akan membombardir dengan asoy-nya hehehehe..berubah menjadi pintar, dengan banyak belajar dari pengalaman dan tentunya bagi yang gak males2an kayak gue..berubah menjadi orang lain karena tuntutan zaman dan orang sekitar yang mengaku orang paling ngertiin diri kita.*haiiizz
Hari ini..hari dimana temen gue yg dulu pernah nembak gue jadian dengan cewek lain..dan hari ini juga si temen gue itu ngenalin cewek barunya itu ke gue, yang notabene gue kenal jg hohohohohoho.

Daaaan terjadilah dorama ini
Temen gue : " kamu sedih ya aku jadian?? "
Gue : " ya enggak lah, aku malah seneng " padahaall pengen rasanya gue jawab " IYA, sekarang gue jomblo sendirian " hahahahahaha..G DING!!
Temen gue : " kamu seh kemarin aku tanya gimana ee, kamu malah ngira aku bercanda "
Gue : .............................speechless!!

Gue bingung, menjalin hubungan percintaan dengan sobat elo sendiri itu bukanlah hal yang mudah, walopun elo nyadar tau ada pepatah jawa yang bilang witing tresno jalaran soko kulinan, tapi gue gak mau..Gue terlalu takut persahabatan itu akan berubah, walopun gue memaksa untuk tetap gak berubah, tapii gak ada jaminan untuk itu semua. Gue ya gue..terlalu men-telenovela-nita katanya hahahahaha.

Dan sekarang mendadak gue ngerasa F I N E...Frustated Insecure Neurotic Emotional* dikutip dari Traveler's Tale Belok Kanan : Barcelona.

but Congrats for you coz finally you found her!! jangan lupa Pajak Jadiannya yah..nonton gratis Kambing Jantan yoo..yoo..yoo!!


Dan hari ini hujan...dereees lagi!! Gue ingin berubah, kenapa seh untuk melupakan seseorang yang begitu elo sayang adalah hal yang paling sulit??? i miss u so much, my unforgetable mantan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: