RSS
Container Icon

LOVELY COMPLEX

Lovely Complex's DVD Cover

Beberapa hari kemarin NaN dapet recomended dari temen NaN (Rya-chan) buat nnton Lovely Complex. Katanya seh " Udah pernah nnton Lovely Complex lum?? Lutcu tuh.. ", brdasarkan inspiring kata2 " Lutcu " itu, lgsg deh NaN tancep gas buat nnton ni film..^ lagi butuh yg lucu2 buat penyegaran otak biar bisa JREENG lagi hohohohoho ^

Also Known As: Love Com, ラブ★コン, LoveCom, Rabu Com

Country: Japan
Language: Japanese
Running time: 100 minutes
Genres: Comedy, Romance, School Life, Live-Action
Directed by: Kitaji Ishikawa
Written by: Aya Nakahara (story by), Osamu Suzuki (screenplay)
Starring: Koike Teppei(as Atsushi Otani), Ema Fujisawa(as Risa Koizumi), Hiro Mizushima(as Ryoji Suzuki), Nami Tamaki(as Nobuko Ishihara), Risa Kudou(as Chiharu Tanaka), Shosuke Tanihara(as Kuniumi Maitake)
Release Date: 2006

Opening Theme: Speedrive by misono

Lovely Complex ini merupakan adaptasi dari sebuah anime atau manga karangan Aya Nakahara. Sebuah cerita komedi romantis yang berpusat pada kehidupan dua siswa SMA.

Ceweknya bernama Risa Koizumi (diperankan oleh Ema Fujisawa, lahir pada 26 Desember 1982), mempunyai tinggi badan 172 cm (5'7"), terlalu tinggi untuk ukuran rata-rata gadis Jepang. Gaya rambutnya yang gokil bikin dia dapet julukan " YOROSHI QUEEN "

Dan cowoknya bernama Atsushi Otani (diperankan oleh Koike Teppei, lahir pada 5 Januari 1986), mempunyai tinggi badan 156 cm (5'1"), ukuran dibawah rata-rata pria Jepang. Tapi walopun begitu Otani ini jago banget basketnya ^sooo...cooolll...^.

Diceritakan disini Koizumi dan Otani adalah teman satu kelas, mereka mempunyai kebiasaan dan selera musik yang sama. Hubungan pertemanan mereka penuh dengan bercandaan, saling berteriak satu sama lain, dan tentunya saling ledek tentang tinggi badan masing-masing. Koizumi selalu memanggil Otani dengan sebutan " SHORTY " alias Pendek, begitu juga Otani yang memanggil Koizumi dengan sebutan " MONSTER ". Walopun demikian teman-teman mereka selalu beranggapan bahwa mereka adalah " THE PERFECT COUPLE ". Ketika SMP Risa pernah ditolak seorang cowok karena tinggi badannya yang terlalu tinggi, sedangkan Otani, dia pernah ditolak seorang cewek karena tinggi badannya yang pendek. Dan ketika mereka memasuki tahun SMA, Risa mempunyai misi bahwa dirinya bakal menemukan seorang pacar. Teman-teman Risa sempat mengadakan kencan buta untuk Risa, dan ternyata pasangan salah satu diantara peserta kencan buta itu adalah Otani.


Teman-teman Koizumi dan Otani, mereka sangat mendukung kalo Koizumi dan Otani bisa jadian.

Ini gaya Koizumi dan Otani saat berkaraoke bersama, ternyata mereka berdua adalah fans berat Umibozu

Umibozu, grup Band yang digemari oleh Koizumi dan Otani, berawal dari musik cintapun dapat bersemi hahahahahahaha

Wajah2 Koizumi ketika mengutarakan perasaannya kepada Otani ^ nervous beneeerr ^

Selama sekolah musim panas, secara tiba-tiba Koizumi merasa bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Otani, namun Koizumi berusaha memendam perasaannya karena dirinya pernah mempunyai pengalaman buruk ditolak cowok karena tubuhnya yang terlalu tinggi. Saat inilah seorang gadis bernama Chiharu muncul, dia adalah mantan pacar Otani ketika SMP, dia memutuskan hubungan dengan Otani karena Otani jauh lebih pendek daripadanya. Koizumi pun berusaha mendekatkan kembali Otani dengan Chiharu, salah satunya dengan membatalkan nonton konser di malam Natal bersama karena saat itu juga bertepatan dengan acara reuni Klub Basket Otani saat SMP. Namun ternyata perasaan kalo makin dipendam kok ya makin menjadi-jadi, begitu pula Koizumi. Koizumi semakin merasakan bahwa perasaanya kepada Otani sudah lebih dari sekedar pertemanan. Otani sendiri merasa sangat minder dengan tinggi badannya. Otani berusaha bersikap seperti seorang idiot yang menganggap bahwa semua ucapan Koizumi termasuk pernyataan cinta dari Koizumi hanyalah bercanda saja. Dan ini makin membuat Koizumi terluka dari waktu ke waktu.
Film ini memang tidak menggunakan standart bahasa Jepang, karena kebanyakan karakter pemainnya berbicara dalam bahasa Kansai-ben, ya tentunya karena setting dan ceritanya mengambil tempat di daerah Osaka.

Udaaah aah...nonton sendiri aja!! Gak seru kalo ditulis semua disini..hehehehehe.

JUJUUURR...film ini bikin NaN flashback dimasa2 SMP NaN..saat kelas 2 SMP ada teman sekelas NaN yang naksir sama NaN, sebenarnya kami sudah sekelas sejak kelas 1 ^ dan terus sekelas sampai kami lulus SMP ^. Semua teman2 NaN selalu bilang bahwa kami adalah pasangan yang cocok. Dalam berbagai segi kami mempunyai hobi dan selera yang sama. Sayangnya saat dia menyatakan cinta pada NaN, NaN menolaknya walopun NaN sebenarnya jg naksir dia seh. Dia memang lebih pendek daripada NaN saat itu. Dia ini mirip banget sama Otani, karena walopn pendek, dia jago main basket lhooh, namanya pun beda2 tipis ^ hampir sama kan sama Koizumi dan Otani hohohoho ^. . Saat itu NaN hanya berpikir jangan sampai dia diledek sama temen2nya karena jalan sama NaN,,, Andai juga saat itu NaN berani ngucapin apa yang diucapin sama Otani paz Koizumi diledek sama Eri, temen Chiharu.." Tidak peduli siapa yang lebih tinggi dari siapa, jika ada cinta satu sama lain, tidak peduli jika orang2 menertawakan kami "

^ sejak nnton Lovely Complex, NaN kok jadi nyeseeelll banget ya sekarang, hiks..hiks...hiks.. ^


Credit : www.bouquet100.com

Thanks to your recomended Rya-chan ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: