RSS
Container Icon

Gue dan Mereka

Dari dulu gue lebih seneng bergaul dengan temen-temen cowok gue, dari kecil sampai sekarang..dirumah pun gue lebih seneng main sama kakak laki2 gue ketimbang main sama kakak cewek gue, gak tau kenapa gue ngerasa lebih nyaman main sepeda atopun manjat2 pohon mangga daripada ikut kakak cewek gue bikin kue didapur, waakss!! ini juga neh yang bikin gue gak jago2 masak sampai sekarang hohohohohoho

TOMBOY!! itu yang dpredikatkan sama temen2 buat gue, padahal lebih banyak punya temen cowok ketimbang temen cewek bukan satu2nya asumsi bahwa elo adalah tomboy ato berkelamin ganda kan??hahahahaha...bnyak temen2 gue yang bilang kalo gue ini cowok, emang ada ya cowok pake jilbab trus dengan maknyusnya jalan2 keliling kota selain BENCONG???*sialan lu

Jujur ye...gue lebih nyaman berteman dengan cowok daripada cewek, pertama karena elo gak perlu rebutan cowok dengan temen gue*kecuali kalo temen elo adalah homo, beda lagi ceritanya hahahaha. Kedua karena cowok lebih ueenaakk diajak curhat, gak tau kenapa gue ngerasa nyaman aja kalo gue curhat masalah cowok ke temen2 cowok gue, secara gitu lhoh mereka memberikan solusi dengan cara pandang sebagai cowok dan tentunya itu manjur banget buat nghadapin cowok. Ketiga karena cowok itu lebih bersifat melindungi, gue gak bakal takut keluar rumah trus digangguin sama cowok2 genit yang berkeliaran gak jelas karena ada temen2 cowok gue, yang notabene lebih sering dikira pacar gue ato bahkan bodygurad gue hahahaha*thankyou so much guys..Dan dari temen2 cowok gue lah gue banyak belajar bagaimana memahami karakter lawan jenis gue

Hidup itu bervariasi cuy..

Cowok itu enggak mau dilarang, kita punya ego..mereka pun demikian. Kalo dalam pertemanan gue, temen-temen cowok gue kebanyakan smookin'holic (gue bersyukuuuurr karena semua mantan2 gue gak ada yang ngerokok hehehehe). Dan kalo boleh jujur, gue gak suka dengan perokok, asap rokok mereka bikin kecantikan wajah kita meluntur bo'..hahahaha. Tapi gue ngehormatin mereka kok, gue gak asal ngejarah semua rokok di tas mereka lalu gue buang gitu aja di tong sampah, gue juga gak pernah matiin rokok temen2 gue begitu mereka ngerokok di depan gue. Gue fine-fine aja, gue hanya punya hak buat ngingetin doank. Semakin elo ngelarang mereka buat ngerokok mereka akan semakin tertantang untuk rokok terus. Semua butuh proses cuy..

Cowok itu enggak mau disalahin, sumpah daah!! untuk soal yang satu ini gue trauma abiiz. Janji lahir batin deh gak bakal diulangi lagi hehehehe

Para ahli psikologis mengatakan bahwa laki-laki itu memiliki watak tidak suka dikatakan kepadanya bahwa ANDA SALAH. Sebab dia menyangka bahwa kalimat seperti itu berarti melukai nilai kelelakiannya. Ini jelas berbeda dengan sifat wanita yang mudah menerima tindakan seperti itu dengan lapang dada. Ivan Christian dalam bukunya ' Bagaimana Anda Memahami Lawan Jenis '

Jika engkau mengatakan kepada seorang lelaki (suami) bahwa keputusan / tindakannya adalah salah, maka itu berarti engkau memukul pantatnya (melecehkannya). Sebab itu berarti bahwa dia telah kehilangan kehormatannya sebagai pemimpin. Tabiat lelaki senantiasa saja ingin dirinya selalu benar.

AGAR SUAMI MAKIN SAYANG – Adil Fathi' Abdullah

Cowok itu suka dihargai, walopun sekecil apapun usaha yang telah dia berikan buat elo katakanlah terima kasih. Satu hal yang sering banget temen2 gue curhatkan pada gue adalah saat cinta mereka gak direspon sama cewek2. Ngenes ya kedengarannya tapi temen gue bilang, “ Mending langsung ngomong aja GUE GAK SUKA SAMA ELO, GUE GAK MAU JADI CEWEK ELO..beres!! daripada ngebales sms aja gak mau, daripada nerima telpon yang isinya ngejelek2in aja, daripada nerima kado tapi cuma buat dibuang ke tong sampah, daripada kalo ketemu terus pura2 gak kenal, daripada...” dan mungkin masih banyak daripada2 lain yang lebih gak manusiawi sehingga dia gak mau ngelanjutin kale ya hehehehe.

Cowok juga punya perasaan, dan menurut buku " JomBlo " karya Adhitya Mulya yang gue baca, hal paling jahat dan tidak berperasaan yang dapat dilakukan wanita saat berkenalan dengan cowok adalah

1. Terdiam dengan mata " siapa elo?? ", kemudian

2. Membiarkan uluran tangan sang pria menggantung, kemudian

3. Membiarkan sang pria berkeringat dingin sampai dalam tahap sabun pembersih tidak memiliki efek terhadap celana dalam yang dikenakan

4. Membiarkan pria itu menjadi tontonan bagi orang2 yang akan melihat sang pria dengan penuh iba dan belas kasih

Walo para cowok sering bilang bahwa wanita terkadang menjadi makhluk yang rumit dan kompleks, tapi bagi gue...cowok adalah makhluk yang paling membingungkan. Sebentar bisa jadi orang paling care sedunia, 5 menit kemudian bisa jadi manusia berdarah dingin. Kadang bisa sangat romantiiiiisss kadang bisa jadi cuek bebek sebebeknya hahahaha.

Cowok dan Cewek bisa bersahabat kok..

  1. Saling percaya mesti kita miliki. Jangan punya pikiran macem-macem kalo dia punya perasaan khusus sama kamu. Takutnya kamu Ge-Er dan sering bertingkah aneh atau malah ngebatasin diri agar gak terlalu dekat. Yakin aja kalo sobatan tanpa cinta bakal lebih awet dan indah.

  2. Kamu harus saling terbuka tentang siapa kamu sebenernya biar bisa saling mengerti satu sama lain. Ngomong aja kalo kamu punya gebetan yang saat ini mencuri perhatian kamu, sapa tau dia bisa membantu.

  3. Bikin komitmen tegas. Persahabatan antara cowok dan cewek memang resikonya bisa jadi pacaran makanya meskipun nggak tertulis kamu wajib ngebikin komitmen jelas tentang batas-batas sahabat yang harus dilakuin. Misal : ngomong tegas saat dia mulai ngerayu dengan kata-kata manis.

  4. Jangan ngomong jorok karena itu bisa menyakiti hati

  5. Ingat waktu. Namanya juga sahabat, pasti bakal datang kapanpun saat kamu butuh. Tapi gak mungkin kan seorang cewek bakal nemuin cowok malam hari apalagi sampai nginep dirumahnya. Ini bisa mengakibatkan pandangan buruk dari keluarga si cowok.

  6. Posesif?? NO WAY

Setiap orang berhak untuk memilih hidupnya. Kalau hanya cemburu nggak apa-apa, manusiawi banget. Soalnya kamu kehilangan perhatian darinya. Tapi kalau sampai menuntut dan mengaturnya. Waah itu sudah kelewat batas banget.

  1. Jangan kecanduan dirinya. Salah satu hal yang bikin nyaman adalah jalan bareng. Selalu bersama sahabat kamu, bisa-bisa kamu luluh dengan perhatiannya. Dan ini nggak bisa disebut persahabatan lagi cuy.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: