RSS
Container Icon

Hari ini gue...

Gue kutip tulisan dibawah ini dari blog Ari-chan, www.ari-j-fans.blogspot.com

" Menurut negara Jepang seseorang sudah bisa disebut dewasa adalah saat usia 20tahun atau disebut Seijin No Hi , disaat itu seorang anak baik laki-laki maupun perempuan harus bisa mandiri. Mereka sudah tidak boleh bergantung kepada orang tua lagi. "

Semalam gue dan Mama gue ngobrol2 sebelum tidur, hal yang biasa kita lakuin sebelum kita go to our bed everynight ^ berasa kayak saling berdongengria lah hohohoho ^. Gue nangis paz ngeliat wajah Mama gue, hari ini gue udah berumur 20 taon. Sebuah angka yang bagi gue, ini udah lama banget..lama banget gue nyusahin Mama gue..lama banget gue sering bikin Mama gue karena gue bandel..lama banget gue lom bisa ngebanggain Mama gue..lama banget gue hidup dengan sikap manja dan keegoisan gue, lama bangeeettt....Gue semalam nangis (lagi!!) sambil minta maaf ke Mama gue, dan kali ini Mama gue udah gak tahan lagi buat bikin sinetron bawang bombay sama gue ^ nangis bareng gituu..hehehehe ^. Gue nelangsa banget semalam, ngeliat wajah Mama gue makin meningkatkan taraf kenelangsaan gue hingga ambang overdosis. Udah segini tua, gue lom bisa apa-apa..apalagi saat gue KK gue ngebandingin gue sama temen gue yang udah bisa bawa mobil sendiri, KK gue bilang " tuh si......(sensor!!) udah bisa bawa libom ndiri, masa dirimu gak bisa, sana belajar nyetir gih sama Mz......(sensor juga!!hehehe) "
Aduuh...makin minus deh daya tarik gue, naik motor aja gue belom bisa hiks!!
^ mendadak gue pengen belajar naik motor dengan baik dan benar, semoga tidak kena tilang dan accident lagi hahahahaha ^

Aaaahh..udah!! finishing semua penyesalan, today must be more than yesterday guys!!
^ setelah habis mandi junub, sholat tahajud dan sholat taubat, hahahaha..berasa banget dosanya banyak ne!! ^
Gue nulis ini di buku gue tadi pagi jam 03.00 (saat semuanya balik tidur lagi)

Hari ini saya sudah berumur 20 tahun, sebuah angka yang bagi saya teramat besar. Saya tak lagi ABG berusia belasan tahun, saya sudah 20 tahun..hari ini!! 28 Februari 2009 sekarang, saya berusia 20 tahun..
Ya ALLAH SWT...sungguh terima kasih tak terkira atas semua nikmat yang telah diberikan kepada hamba, selama 20 tahun ini..
Terima kasih atas kedua orang tua yang begitu hebat dan membanggakan
Terima kasih atas sodara-sodara yang begitu banyak memberikan peajaran hidup kepada saya

Terima kasih atas teman-teman dan sahabat yang baik dan sayang kepada saya. Sebuah " Persahabatan " yang tak lekang oleh waktu, jarak juga......

Na : Thank you so much for giving heaven on earth, for giving smile on sadness..for giving life with you all!!




Terima kasih atas Guru-guru dan tetangga-tetangga yang membuat saya selalu berusaha menjaga sikap saya. Especially to my best teacher and leader for me, Mrs.Flor..Banyak pengalaman berharga, ajaran2 yang bermanfaat dan semangat2 membangun yang saya dapatkan dari Ibu Flor. Semua terasa sangat singkat dan begitu berat untuk dilepaskan. Semoga kita bisa bertemu kembali. I MISS U SO MUCH Bu....



Terima kasih atas orang-orang yang pernah menorehkan cinta dan rasa sayang di hati saya, walopun pada akhirnya saya terluka juga oleh mereka. Dan ini semakin menguatkan saya, bahwa keluarga tetap mendukung saya bagaimanapun kondisi saya.

Terima kasih tak terkira atas BiBi...the guidingstar yang Engkau kirimkan kepada saya. Teman dikala saya sendirian, motivator saat saya putus asa, penguat saat saya melemah, penjaga saat saat ketakutan, dan pembimbing saya saat saya dihadapkan pada banyak pilihan yang mana semua itu semakin membuat saya mendekatkan diri kepadaMu Ya ALLAH SWT...
Terima kasih tak terputus pula atas Ibby...sebuah senyuman yang membuat airmata saya mengering seketika, sebuah senyuman yang membuat saya bangga karena banyak orang yang menyayanginya, sebuah senyuman yang meyakinkan saya bahwa saya akan bersamanya nanti..dan sebuah senyuman yang membuat segalanya menjadi easy going!! My life to be so simpler with ur smile.

Dan terima kasih untuk teman-teman yang udah kirim sms dari jam 12 Teng!! Gue terharu banget coz banyak di antaranya jarang( ato bahkan gak pernah) gue kasih ucapan ultah..
Pak Tua
0856333xxx
Happy Britday Banana..ehem2 yg ultah ne, meskipun br pertama kali ngucapin e, doaku semoga dapet pacar, cek gak jomblo tyus hehehe
M4M1 BeBeK
0856499xxx
Ikatan cantik tak harus dengan kekasih, ikatan hati tak semestinya dengan pacar..Tapi kasih sayang, cinta, hati akan tumbuh indah dalam ikatan persahabatan..Happy Bleztday Nduk, semoga apa yg kamu pengen i cepet terkabul, ndang cari pacar sana!!
Mbk Dian(KK ipar gue)
081331xxx
Dik NaNa..selamat ultah ya, semoga dengan bertmbah usia brtmbah pula kbaikan dan kemudah dr Allah untukmu. MOGA CEPET DAPET JODOH!!
4D3k T3NyOm
0856453xxx
NaNakoo..met ultah yowh, moga panjang umur, cepet punya momongan, dagangan e laris..E, slah ya?? ya wes moga selamat mpe tmpat tujuan daah

NaNa
0856369xxx
Doumo arigatoo gozaimasu, mkasih bnyk utk smuany..maafn segala salah NaNa slma hidup 20th ni ya, smoga NaNa bs mnjdi tmn&shbat yg lbih baik lg. BTW pny pacar bkn mnjdi suatu ukuran Q pnya sglanya cuy, tapi punya tmen sperti kalian adlh bagian terindah dlm kehidupanQ. Thanks 4 giving me heaven in earth.
Fresa
081228xxx
Happy Bluetzday to Nyeng-Nyeng, moga tambah dewasa, segala impian kecape, diberi kemudahan ALLAH SWT, dan gak ngilangin nopeQ lagi..Tong2, perutQ ksong..jangan lupa makan2nya dwoonk!!
T4NTe MoNyeT
0856490xxx
28 February adalah hari spesial bagimu, dimana seorang anak manusia dilahirkan kedunia oleh sepasang insan manusia yg terikat atas nama cinta..Q harap sayap Tuhan senantiasa menjagamu, tak hanya menuntunmu menjadi citra yg baik tapi juga mendapatkan yang terbaik dlm hidupmu..Hepi beztday ya Na..
Mb4k UmB3L
0856344xxx
Ni ada kotak ajaib buat NaNa, isinya sebuah hatiku yg pengen ngucapin Met Ultah ya Na ke 20 taon, ciiee..udah angka 2 skrg, moga pnjang umur, sehat walafiat selalu, tmbah cantik dan pinter juga tmbah baik maQ..hehehe
NaNa
0856369xxx
Amin..Amin..Amin ya Robbal allamin, makasih udah inget hari ultah Q..hehehehe, padahal Q sering lupa lho..aduuh jadi malu deh!!

Noname
0856484xxx
On the day when u were born, the falling rain shows the sky's crying..realizing that it had lost it's most beautiful angel
NaNa
0856369xxx
Q ini orangnya GR-an bgt lhoh..hehehe, tapi makasih banget atas ucapannya. Semoga Q bisa bner2 jadi most beautiful angel yaks

Gue mendadak inget sama 2 sms ucapan Ultah buat gue 3 taon yang lalu..dari 2 makhluk yg merupakan sahabat terbaik gue, 2 makhluk yang sering kefitnah sebagai pacar gue..dan 2 makhluk yang sekarang udah gak JomBlo lagi bareng2 gue..hiks!!

Ade'_qoo
0856463xxx
Dikirim 28 Feb 2006 Jam 20:20:44
Hari ini kamu telah sampai di sebuah titik yg menandakan bahwa senja semakin tua, kudoakan semoga senja tak mati muda, agar silau tak mematahkan arang, agar NANAKU menjadi individu yang tambah dewasa seiring berjalannya waktu, smoga kaki sang waktu yg sombong gak menggilas hatimu di dasar hati yg smakin keruh, SEMOGA PERSAHABATAN KITA TETAP ABADI. Menerobos ruang dan waktu, tak lekang diterjang perkembangan zaman dan tetap dapat berkumpul secara utuh tak kurang 1 apapun. Happy Birthday Na..Hope U get more victory next!!
Sipit_qoo
081332xxx (nope Maminya)
Dikirim 28 Feb 2006 Jam 00:00:52
Tarrrraa...*Happy Beztday* Semoga panjang umur, tmbah cantik cute dewasa rajin brbakti sama ortu, dan cepet dapet cowok. Dan yang kamu inginkan dapat segera tercapai. (cowry pulsaQ abiiizz hehehehe)

Gue makasiiih banget dengan semua nikmat ini..rasanya begitu indah!! Hidup selama 20 taon ni dipenuhi dengan orang2 yang hebat dan menyenangkan. Makaaasiih banget juga buat orang2 yang udah nyempetin ngasih ucapan ^ biar telat asal selamat mpe tujuan deh!! hehehehe ^, sorry namanya gak bisa dsebutin satu-satu walopun sebenernya ya masih banyak yang ngasih ucapan2 lagi di FB dan FS yg gak bisa dipost dsini smua. Thanks 4 giving me heaven on earth, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua kebaikan kalian. AMIN



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: