RSS
Container Icon

hahahahahaha..

Pagi ini paz gue lewat alun2 di kota gue, gue serasa pengen ngakak sekenceng-kenceng koder..di alun2 semua orang*terutama pegawai Pemerintahan, pada sok sibuk masang terop segedhem2 ..semua mobil mewah mereka diparkir di area alun-alun secara berdempetan..semua orang dengan seragam khas pegawai pemerintah sibuk kerja bakti, bersih2 taman..masang ini masang itu..sebuah pemandangan yang sangaaaattt jaraaaaaang terjadiii selama gue hidup di kota gue..gue pikir mau diadain wayangan semalam suntuk yang dimana dalangnya asli dari Amerika sana kale ya..hahahahahaha

Ternyata enggak...dan usut punya usut sampe muka gue kusut..kota gue tercinta ini mau kedatangan tamu istimewa, sapa tuuh??? ya Bapak Presiden kita, SBY...begitu ndenger SBY mau dateng kesini, Mamah gue seneng bangett..

SBY sendiri sebenarnya datang ke Jawa Timur untuk meresmikan RSH (Rumah Sederhana Sehat) di Lamongan pada tanggal 17 Februari, naah..barulah mampir ke Tuban. Semoga saja sempat mengunjungi Makam Sunan Bonang seperti Bung Karno dulu ya..*kata Mamah gue.

Dan bikin gue makin pengen ngakak..paz SBY dikatakan mau datang, muncullah berita yang menyatakan kalo ada telpon dari juru bicara kepresidenan bahwa jadwal Presiden ke Tuban akan diundur, semua orang yang tadinya tegang mpe keringat sejagung2 langsung menghembus nafas lega, kerjanya gak ngebut lagi..masang terop dan acara bersih2 mulai mendapat efek slow-motion. Ee..setelah beberapa jam kayak gini tiba2 ada berita lagi kalo jadwal kedatangan Presiden kembali sesuai dengan jadwal semula, karena hari Rabu besok Presiden harus menyambut Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clintonn di Jakarta. Bisa diduga kan gimana gugupnya fufufufufu..Dan itulah orang Indonesia, mereka hanya mau bekerja keras dan baik kalo ditunggui oleh mandornya. PEACE!!

Mamah gue sebenernya pengen banget ikutan buat nonton kedatangan SBY, cuma jalanan pada ditutup total jadi agak kesulitan deh kita buat keluar rumah, mobil Mbk gue aja mpe gak boleh lewat jurusan SMA Negeri I Tuban ke timur atas(arah mau ke Pom Bensin Seleko) *Jujur yee!! Gue paling muales keluar rumah kalo udah ada acara rameh2 kayak gini, gue lebih seneng ada dirumah nonton tv atopun maen sama keponakan2 gue...hohohohoho.

Mamah gue emang ngefaanss abiiz deh sama SBY..semua artikel atopun beritanya SBY selalu Mamah gue ikutin daah..kata Mamah, SBY itu mirip sama Papah gue..hehehehehe, apalagi kalo udah pidato kayak gini..ckikikikikik..masa' seh, Mah???

" Penuh kharisma ya... "

Dan gue??? Gue sebenernya sueneng banget dulu paz SBY dilantik sebagai Presiden RI, selain orangnya pinter, anaknya juga cakep..^_^.. gue sama temen2 gue suka jejingkrakan kalo ngeliat Ibaz..hahahahaha. Kalo masalah kinerja, gue emang lebih seneng kinerja SBY - JK dibanding pasangan2 yang lain, gue akui bahwa memimpin negara yang sedang dalam masa pembenahan diri itu gak mudah. Gue aja yang lagi dalam masa pembenahan diri buat bisa bangun pagi2 dan gak telatan aja gak mudah kok apalagi negara yang penduduknya jutaan hehehehehe..Dan banyak hal2 yang patut gue salut pada SBY, beliau bener2 komitmen memberantas korupsi yang bikin kere negara ini..dan itu gak pandang bulu. Gue jadi inget wawancara wartawan infotainment mengenai kasus pemukulan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty di tv kemarin2. Pengacara Agung itu bilang bahwa orang yang salah ya gak bisa bebas hukum begitu aja gak peduli dia itu artis, atlit ato pejabat sekalipun, lha wong besannya SBY aja kalo salah juga dihukum kok..^ Paz gue ngedenger ini, dalam hati gue banggaaa banget pada SBY ^.

Gue juga salut soal cara SBY mencanangkan program hemat BBM dan hari bebas polusi dengan naik sepeda kemana-mana*kata yang jual sepeda, ini bikin penjualan sepeda mini dan sepeda gunung meningkat drastis di tahun 2008 kemarin. Presiden lain??? kayaknya selain Bung Karno semuanya selalu minta naik mobil trus deh..hehehehe

" guru kencing berdiri, murid kencing berlari "..dan kalo pemimpin memberikan contoh yang baik tentunya rakyatnya akan meniru*dan semoga meniru dengan lebih baik hohohoho





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: