RSS
Container Icon

It's Beauty is YOU

If the hero never comes to you..
If you need someone you're feeling blue..
If U wait for love and you're alone...
If you call your friends no body's home...
You can run away but can't hide..
Trough a storm and trough lonely night..
Then I'll show you there's a destiny...
The best things in life they are free...
BUT IF U WANNA CRY..CRY ON MY SHOULDER..
IF U NEED SOMEONE WHO CARES FOR U..
IF U 'RE FEELING SAD UR HEART GET COLDER..
YES I SHOW U WHAT REAL LOVE CAN DO...
( Cry on My Shoulder - The Magnolia Trail)

Gue duduk di kursi yang amat sangat enggak empuk banget dan lagu ini yang nganterin gue buat nulis satu postingan penting pagi ini *penting bagi gue, bkn orang lain hehehehe

Beauty is you...YOU!!
2 hari gue begadang bukan dengan alasan yang enggak jelas, ada satu alasan dimana gue harus menyelamatkan hubungan gue sama dia. Sebuah Long Distance Relationship yang gue bina dengan berazaskan komitmen. Saat ngomongin dia...hati gue berasa seperti bunga mekrok di musim semi. ckikikik

Beberapa minggu kemarin gue dan dia sempat bermasalah, dia mempunyai suatu kebiasaan saat dia marah sama gue, DIEM!! Dia akan ngediemin gue sediem-diemnya, bahkan sampe gue ultah kemarin, dia gak ngasih ucapan selamat. Gue sedih, sekaligus nyadar karena gue tau kenapa dia bis sampe kayak gitu. Sejak bulan Desember 2008 ada satu cowok yang ngedeketin gue, dan dia paling gak suka itu, dia tipe pecemburu yang beralasan dan gue paham bener alasannya. Gue ngerasain bahwa dia mulai menaruh ragu sama gue walopun gue udah menyakinkan bahwa gue dan cowok itu hanya teman. But it's not easy..dan lagu ini ngiringin hari-hari gue 2 minggu ini.

And I know that he knows I'm unfaithful
And it kills him inside

To know that I am happy with some other guy
I can see him dying

I don't wanna do this anymore
I don't wanna be the reason why
Everytime I walk out the door
I see him die a little more inside
I don't wanna hurt him anymore
I don't wanna take away his life
I don't wanna be...
A murderer
(Unfaithfull - Rihanna)


Saat itu terjadi kami memilih untuk intropeksi diri masing2, saling membiarkan pribadi masing-masing untuk berpikir jernih. Tanpa marah2..tanpa saling menjelekkan..tanpa harus ngebentak-bentak*dia adalah orang yang sama sekali gak pernah berkata kasar ke gue. Dia orang yang sangat menghormati wanita, dan dia tau bagaimana dia harus memperlakukan seorang wanita layaknya seorang ibu.

Satu hal yang dia ajarkan sama gue, " we'll very distressed but we’ll solve the problem to a happy end "

Dan itu yang kami lakukan 2 hari yang lalu. Kami berbicara via YM dengan sangaaaattt lama, gue merenung, dia merenung. Kami merenungi kesalahan kami masing-masing. Saling say sorry, kami berdua sama-sama menyesali..dan gue cuma bisa bilang :

Kamu..yang ada saat semuanya gak ada
Kamu..yang mau nerima keegoisan dan keadaanku, apa adanya
Kamu..yang mendekat saat semuanya menjauh
Kamu..yang mengingatkan dan menjagaku tanpa pernah mengeluh
Kamu..yang selalu memberikan dan membuat hal-hal indah dalam hidupku
Kamu..yang begitu lucu saat makan pizza hut
Kamu..yang selalu bilang bahwa masakanku enak ^hehehehe^
Kamu..yang gak pernah nyisain makanan dalam piring
dan aku punya jutaan alasan untuk tetap menunggumu disini..

We want both of us to do our best!! disana dia berjuang demi masa depan dan disini gue juga berjuang demi masa depan..saling mendukung, saling mendoakan, saling menyemangati..Kami berdua punya mimpi yang harus kami wujudkan.
Gue pengen ketemu dia..

dia*...
Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna
(Dia - Maliq n d'essentials)





* Yang selalu menyakinkan gue bahwa suatu saat kami akan ngupas bawang bareng-bareng

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: