RSS
Container Icon

My cousin's wedding

Ini undangan sepupu gue, Mher featuring Mz Ade

Sebenernya gue pengen banget nulis postingan ini kmrn..tapi sayang, gue sibuk beraaatt..kmrn acara pernikahan sepupu gue yang digelar di Surabaya. My cousin married to a Aceh man.

Gue dateng bareng keluarga setengah mini gue. Yang personilnya terdiri dari Mama gue pada team leader, 4 kakak gue pada tour guide, gue pada bumbu penyedap, dan 2 keponakan bandel gue pada pemandu sorak-sorak didinding hehehe.
Akad nikah diadakan di Masjid Agung Surabaya, daerah Menanggal Jambangan sono. Dan gue ngeliat sepupu gue, si Mher..duduk di kursi mempelai wanita didampingi sahabat2nya sewaktu kuliah di Unair dulu. Dia terlihat cantiiiikkk abiizz, she's got european blood from her father's side.
++++++++++++++++++

Akad nikah rencananya diadain jam 09.00 WIB, tapi paz mempelai pria udah datang tepat jam 9 kurang seperempat, malah si Bapak penghulunya lom dateng2..gue BeTe, dan jika ngeliat Tante gue yang mondar-mandir kayak strikaan di depan masjid so gue bisa pastiin kalo Tante gue lebih Bete lagi..dan gue yakin si jabang pengantin malah BueeeTeee banget dah!! mungkin mereka berdua bilang ginih : " udah dandan segini heboh, e.malah duduk nganggur disini cuma gara-gara nungguin penghulu, udah gak sabar tau hehehehehe "

Jam 09:00, si Bapak penghulu belum juga dateng, semua orang cemas..dan ngelihat si mempelai pria adem panas, disaat begini yang paling gue takutin adalah si mempelai pria terjangkit penyakit amnesia disaat ijab kabul nanti hanya gara2 keasyikan ngedumel-in si Bapak penghulu terus hahahahahaha.

Dan akhirnya sodara-sodara...
Jam 09:15, si Bapak penghulu baru datang. Dan yang paling bikin sebel adalah...si Bapak penghulu itu dateng dengan WWTB*wajah-wajah tak bersalah banget, cengar-cengir kayak kuda poni. Dan acara segera dimulai..ada pembacaan doa, sepatah dua patah sambutan yang akhirnya malah bikin patah tulang semua undangan termasuk gue karena lamaaa banget.
GUE GAK SABARAAAN...hehehehe

Jam 09 : 30..akhirnya ijab kabul itu diucapin, gue ikut deg-degan cuy..sumpah!! gue megang tangan Mama gue erat-erat. Akad nikah dilaksanakan menggunakan adat Arab--bikin gue keinget film Ayat-Ayat Cinta deh, ya mungkin karena mempelai prianya merupakan orang Aceh. Dan baru kali ini gue ngeliat akad nikah. Paz kakak-kakak gue nikah, gue gak sempet ngelihat, secara gue kan makhluk yang gampang banget histeris jadi ya diungsikan demi keamanan gitu deh hahahahaha.
Dan paz mereka bilang " SAH ", wiiidiiiwww...gue serentak bilang " Alhamdulillah " yang paling kenceng. Akhirnya..

Kisah Mher dan Mz Ade ini mang ga gampang..Long Distance Relationship cuy!! sama kayak gue dan dia. Dan aakhiiirnya baru kemarinlah semua kisah penantian mereka ditutup, berganti dengan dunia yang akan ditapaki bersama-sama.

But congrats ya Mheerr..gak sia-sia ya Surabaya-Bandung terlampaui juga deh!! hehehe
dan gue doain dah semoga langgeng mpe maut memisahkan..buat mencapai titik ini kan gak gampang cuy..gue nyumbang nama buat anaknya nanti ya ^_^

Saat gue cerita ini ke Bintang gue, dia bilang suatu harapan yang bikin gue berasa melambung..
" Semoga kita bisa mencapai titik itu juga ya.. "

AMIIN....ya Robbal Allamiin...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: