RSS
Container Icon

HAPPY HOUR..

Seminggu ini Bintang gue menemani hari-hari gue, gue kemudian mulai berpikir bahwa hubungan gue dan Bintang makin menunjukkan grafik perbaikan hohohoho

Sejak gue sakit minggu lalu, si Bintang ngejanjiin buat makan pizza hut bareng saat gue udah sembuh. Ngebayangin aja lhoo udah menyenangkan..apalagi dikala gue sedang dirundung dilemma berat kayak skrg, dia adalah tempat dimana gue bisa menemukan setitik simpul senyuman gue (ea..ea..bahasanya).

Kemarin kami memutuskan untuk pergi ke Surabaya, rencananya sih..hanya kami berdua, tapi karena kebetulan temen gue bilang kalo doi juga sedang BT dan pengen jalan2, ya sudah akhirnya gue dan Bintang memutuskan kembali bahwa kami akan pergi bertiga. Naik bus. YUP..saat gue sedang berada di titik DOWN, ber-travel-ria adalah cara terampuh buat ng-charge semangat hidup gue kembali. Dan Bintang sangat pengertian untuk soal yang satu ini, gue udah terbiasa pergi kemana-mana sendiri, tapi entah kenapa pergi sama Bintang bikin gue menemukan sensasi yang berbeda, segeeeerrrr rasanya (padahal diantara kami lom ada yang mandi lho hahahahaha)

Kita naik bus jam 2 siang TENG..Di bus, gue duduk sebelahan sama dia, sementara temen gue duduk dibelakang gue sendirian fufufufufu. Dan sebagai seorang traveler, gue dan Bintang gak pernah sekalipun melewatkan waktu perjalanan kami hanya dengan duduk2 bersandar ataupun ngobrolin diri sendiri secara gak jelas, JANGAN HARAP!! Gue dan Bintang berusaha keras untuk gak tertidur di bus, kami tau kesempatan untuk bisa pergi bersama seperti kemarin adalah kesempatan langka bagi Long Distance Relationship seperti kami.
Gue dan Bintang lebih memilih mengamati orang-orang seisi bus, yang notabene selalu bisa menambah kosakata di kamus otak kami, terutama menambah stock kenangan kami saat kami sedang nostalgila hahaha.

Contohnya kemarin, begitu bus berjalan perhatian kami tertuju pada ada seorang cowok berkaos merah, berkacamata merah segede gaban, bercelana jins yang masih ada bekas lipetan setrikanya, bersepatu PUMA putih tulang, bertopi coklat muda dengan gambar laba-laba diatasnya, mendekap tas ransel, dan dibawahnya ada tas plastik berisi makanan ringan. MAHASISWA, tebak gue dan Bintang. Sebenernya tidak ada yang salah seh dari si mahasiswa ini, kalo saja doi gak overload ngocehnya..cakep2 kok cerewet, batin gue!! kebetulan si mahasiswa ini duduk berseberangan dengan temen ceweknya, makin menjadilah obrolan mereka, sampai ditegur kernet bus. Dan soal acting, si mahasiswa ini gak kalah daah, maybe doi sedang JAIM didepan temen ceweknya ya, dikeluarkanlah buku Jaringan Komputer dari tas ranselnya, dibuka halaman dengan tulisan modul 3..dibacanya. And what happened, temen ceweknya malah tertidur..syukuurrriin!!wkakakaakak
Sssstt..Bintang gue bilang begini " Aku seh cuma naksir sepatunya Mi..dandannya seh modis, tapi teteuupp masih keren-an saya " ***PeDe...

Ada satu penyesalan. Gue dan Bintang sangat menyesal kenapa temen gue harus ngebayarin tiket bus kami tanpa kami tau. Karena hampir aja kami bertiga disuruh turun di tengah jalan gara2 temen gue ngebuang tiket busnya begitu selesai bayar. Nah, paz ada pemeriksaan tiket, so pasti yuhuu, kami gak bisa memperlihatkan tiket kami. Ampyuun..si Boz kernet ngamuk2, untungnya si Bintang punya ide buat mungut tiket bus punya orang yang kececer di bawah kursi kami.
NOTICE : dalam sebuah perjalanan, jangan buang tiket transportasi kamu sebelum kamu sampai di tempat tujuan. Karena tiket adalah bukti bahwa kamu adalah penumpang legal dari transportasi tersebut sekaligus untuk kenang-kenangan yang bisa kamu pajang di kamar hehehe.

Setelah beberapa penumpang bus ada yg turun, gue ngeliat salah satu temen SMA gue, ternyata kami satu bus juga, temen SMA gue itu anak IPS, nama panggilannya seh si Cacing. Gue pengen nyapa, sayang si Cacing gak ngeliat gue hehehehe. Perhatian gue dan Bintang mulai berpindah haluan ke Cacing, dan kebetulan si Cacing ini duduk di belakang cowok cerewet tadi. Cacing duduk disebelah pacarnya. Si Cacing mulai deh manja-manjaan sama pacarnya, tidur2an di pundak sang pacar..ketawa-ketiwi..Gue dan Bintang saling berpandangan, ngerasa lucu aja!! kita ngiri kalee ya..hahahaha

Gue ngobrol banyak dengan Bintang sambil melihat-lihat kanan-kiri, kok gue ngerasa ada yang beda ya, gue biasanya lewat jalanan itu berkali-kali jadi berasa aneh aja klo ada yang beda bahkan ada satu pertanyaan yang gue lontarin dan itu sukses bikin gue diketawain,
Gue : " sejak kapan KFC logistik ada di jalanan ini ya?? "
Bintang : " ya sejak lama laah..emang e selama ini gak tau?? "
Gue : " kok gak keliatan?? "
Bintang : " pliiss deh, tidur mulu seh kerjaannya "
*dan hingga kini gue heran, kenapa seh tidur paz perjalanan itu rasanya nikmat banget ya??

++++++++++++++++++++++++

Sesampainya di Pasar Loak, pacar si Cacing turun..kayaknya mereka menjalin hubungan pacaran jarak jauh juga ne. Gue ngeliat wajah si Cacing yang setengah gak ikhlas gitu ngelepas pacarnya buat turun, gue makin trenyuuh saat gue ngeliat si Cacing ng-dada-in pacarnya lewat kaca bus. Gue ngeliat Bintang, Bintang itu ngeliat gue, kami saling bertatapan..ada kata-kata yang gak bisa kami ucapin, tapi kami bersyukur atas happy hour yang kami alami kemarin.

Begitu sampai Bungurasih, si Bintang meminta gue untuk selalu nggandeng tangan temen gue, takut temen gue ilang. Maklumlah Bintang khawatir karena gue pernah cerita bahwa temen gue ini lumayan takut dengan keramaian dan kemarin adalah kali pertamanya dia pergi dengan gue DAN ngBis. So bisa gawat kan klo dia sampe' ngilang, anak orang ne..anak orang ne..hehehehe

SURABAYA MENDUNG KEMARIN...
Kami memutuskan mencari pizza hut yang terdekat aja. Paling deket ya di daerah Darmo dan Royal Plasa. Kami memutuskan ke Royal, karena transportnya lebih gampang.

Jam 4 sore kami sudah sampai di Royal. Tempat pertama yang kami tuju adalah toilet, karena sebagai seorang traveler yang bonek pergi keluar kota tanpa mandi seharian, kami harus tetap menjaga penampilan donk, yach..paling gak tuh bersihin belek lah hehehe.
Setelah kami dari toilet, dan setelah udah ngerasa menjadi makhluk paling manis dan wangi sedunia tentunya*PeDe, kami langsung menuju ke Pizza Hut, pesen menu..time to eat!!

Gue seneng aja akhirnya janji Bintang untuk makan pizza bareng gue, ditepatin juga..walopun ada tambahan personil, it's no problemo!! Gue duduk berhadap-hadapan dengan Bintang, sementara temen gue duduk di sebelah gue. Gue paling seneng ngeliat si Bintang makan pizza, lucu..dan tetap keliatan cakep!! hahahaha
Gak ada yang bisa menggambarkan kebahagiaan gue kemarin, masalah gue seolah meluntuuuur.
ILANG!!

Kami bertiga jalan-jalan, gue ngeliat sebuah kaos yang mirip dengan punya dia, sayang gak gue ambil. Diskonnya kurang gede hehehehe. Gue bukan Miss Jinjing, tapi tetep aja kata2 diskon bikin gue semangat'45.
Bintang bilang, " Aku seneng banget ngelihat kamu semangat kayak gini, SEMANGAT!! "
Dalam hati gue bilang, kata-kata kamu ini yang makin bikin gue semangat buat ngejalani hidup.
Gue jadi inget, Bintang sering bilang ke gue...andaikan orang mengejar mimpi mereka seperti mengejar diskon di mall, diskon yang adanya cuma waktu2 tertentu dan jika lamban maka barang yang diinginkan akan diambil orang. Sama seperti kesempatan mimpi kita jadi kenyataan, kesempatan hanya datang diwaktu2 tertentu dan gak datang dua kali. Andai orang selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, tentunya tidak akan ada penyesalan di kemudian hari. Karena sebetulnya sebagian dari penyesalan berasal dari kelambanan kita dalam bertindak.


It's called living a life...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: